Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengalaman Menjadi Driver (Kurir) Lalamove

Pengalaman Kurir Lalamove - Menjadi kurir atau driver Lalamove menjadi suatu pekerjaan untuk mengisi waktu luang. Driver Lalamove saat ini sudah sangat banyak jika kita lihat di jalanan, terutama para armada roda 4 dan roda 2.

Mastupang.com akan berbagi pengalaman mengenai kurir di Lalamove. Banyak keluh kesah ketika bergabung menjadi kurir di aplikasi ini. Yang pertama sudah pasti orderan jarang ada, bahkan sama sekali tidak bunyi dalam waktu seminggu.

Apakah Lalamove Bisa Menjadi Pekerjaan Utama?

Untuk Anda yang mau bergabung mendaftar kurir Lalamove, Anda harus memikirkan matang-matang buat kedepannya. Apalagi Anda ingin kredit mobil atau motor hanya untuk bergabung menjadi driver Lalamove. Tidak akan ketutup angsurannya karna orderan Lalamove tidak pasti.

Mastupang berani mengatakan ini karna sudah lama bergabung dan berjuang di jalanan. Tapi, jika Anda ingin menjadikan Lalamove sebagai pekerjaan sampingan, maka menjadi kurir Lalamove sangat rekomendasi banget.

Lalamove tidak dapat dijadikan pekerjaan utama karena orderan belum sebanyak orderan tetangga.

Penghasilan Kurir Lalamove Sebulan?

Argo orderan Lalamove memang sangat besar apalagi antarnya jauh. Saya berikan patokan argo dari Tanjung Priuk ke Cileungsi Bogor dengan argo sebesar 320.000 Rupiah. Argo ini masih kotor, belum potongan 20% untuk Lalamove dan uang Tol. Bersihnya paling sekitar 270.000 Rupiah.

Mastupang akan memberikan screenshot penghasilan dari hasil kurir Lalamove. Gambar dibawah ini akan memberikan Anda referensi.

Pengalaman Menjadi Driver (Kurir) Lalamove
Penghasilan Lalamove

Untuk bulan ini hanya mendapat penghasilan sebanyak 320.000 ribu. Bulan lalu saya tidak sempat screenshot karna nulis artikel ini baru sekarang. Bulan lalu September penghasilan saya mencapai 830.000 ribu. Kesimpulannya yaitu penghasilan Lalamove tidak ada yang tau dan tergantung dari rezeki setiap orang.

Mastupang.com hanya seorang kurir Lalamove roda 4 atau MPV, jadi saya tidak tahu penghasilan driver Lalamove untuk roda 2. Tapi saya lihat-lihat orderan roda 2 gacor-gacor terutama sekitar Kelapa Gading dan Tanjung Priuk.

Penjelasan Mengenai Auto Klik Lalamove

Auto klik Lalamove sudah sangat di larang di gunakan pada aplikasi. Jujur saya pernah menggunakan auto klik dan selang waktu seminggu akun langsung terkena Banned dan tidak dapat di Unban lagi. Tentu hal ini uang jaminan 100.000 ribu tidak dapat diambil lagi. Baca juga apakah auto klik Lalamove aman.

Cara menggunakan auto klik Lalamove ini banyak driver yang telah menggunakannya. Hal ini tidak dapat disalahkan pada pihak manapun. Banyak driver Lalamove menggunakan auto klik karena di aplikasi tersebut belum mempunyai fitur auto bid secara otomatis.

Ya semoga saja aplikasi ini kedepannya dapat memperbaiki sistemnya dan mendapat fitur auto bid.

Kesimpulan

Apapun pekerjaan Anda tetap bersyukur dan jangan mengeluh. Sampai saat ini saya masih menjadi kurir Lalamove untuk sampingan saja. Karena jika di seriusin bikin sakit hati hehe.

Demikianlah tadi mengenai pengalaman menjadi driver Lalamove. Pengalaman ini saya tulis sepenuhnya berdasarkan pengalaman pribadi. Semoga artikel ini bermanfaat dan jadikan sebagai bahan referensi.

Jangan lupa kunjungi terus situs web kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya seputar Game Lalamove dan Teknologi terbaru lainnya, hanya di Mastupang.com