Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

(LALAMOVE) Auto Klik, Apakah Aman Digunakan?

Auto Klik Lalamove Apakah Aman Digunakan
Auto Klik Lalamove

Auto Klik Lalamove - Akhir-akhir ini banyak driver yang menggunakan auto klik pada aplikasi Lalamove. Hal ini wajar saja karena fitur autobid belum diadakan pada aplikasi Lalamove.

Cara menggunakan Auto Klik ini memang sangat mudah untuk di gunakan, akan tetapi apakah penggunaan aplikasi auto clicker ini aman dari putus mitra?

Auto Klik Pada Lalamove Apakah Aman dari Banned?

Auto Klik Lalamove Apakah Aman Digunakan
Auto Klik/Bid

Jawabannya adalah ya atau tidak. Jika Anda menggunakan aplikasi Auto Klik dengan benar dan tidak ceroboh, maka jawabannya aman. Begitu juga sebaliknya, jika Anda ceroboh besar kemungkinan akun Anda akan di Banned permanen.

Admin pernah memamerkan screenshot orderan yang saya dapatkan dari hasil Auto Klik di salah satu group Facebook. Dan hasilnya ada anggota yang melaporkan gambar screenshot tersebut. Alhasil, besoknya akun Admin langsung di Ban permanen. Sehingga semua saldo yang ada di wallet dan uang jaminan melayang sia-sia.

Gunakanlah secara bijak dan jangan pamer terhadap driver lain. Tapi jika Anda tidak mau menggunakan aplikasi Auto Klik, itu malah jauh lebih bagus. Orderan Lalamove sepertinya akan dibagi rata kepada setiap drivernya. Dalam waktu seminggu akan ada masa nya anyep dan gacor.

Lalamove tidak dapat dijadikan sebagai pekerjaan utama, mengapa saya mengatakan ini karena saya sudah berpetualang di jalanan sana. Tapi untuk sampingan sepertinya masih mantap. Apalagi tiap bulan diberi insentif sebesar Rp.300.000 untuk roda empat, lumayan lah.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai aman atau tidaknya menggunakan aplikasi Auto Klik pada Lalamove ini. Tulisan kali ini saya buat karna dari pagi sampe sore belum bunyi-bunyi hehe. Semoga bermanfaat, salam satu aspal Kelapa Gading.