Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kekalahan RRQ Hoshi Ketika Berhadapan dengan Alter Ego yang Optimis MPL ID Season 6

Pada minggu ke- 3 MPL ID Season 6 hendak mempertemukan Alter Ego vs RRQ Hoshi. Salah satu pemain dari Alter Ego ialah LeoMurphy, sebut saja timnya Alter Ego sangat optimis dapat mengalahkan RRQ Hoshi sekalian memperpanjang rekor kekalahan dari RRQ Hoshi.

Alter Ego MPL ID Season 6
Alter Ego MPL ID Season 6

Mobile Legends Professional League dimasa ini telah berjalan pada minggu 3 serta memasuki hari kedua, sehabis laga kemarin yang sangat seru, MPL ID Season 6 hendak menggelar pertandingan antara Alter Ego vs RRQ Hoshi, dalam laga yang hendak diawali hari Sabtu, 29 Agustus 2020 ini, Alter Ego optimis dapat kalah RRQ Hoshi.

Sepanjang ini RRQ Hoshi ialah regu yang mulai tak berdaya di MPL ID Season 6 setelah ditinggalkan Xin si raja assasin atau core utama tersebut. Regu asuhan RRQ James ini wajib hadapi kekalahan beruntun yang bertanding melawan Bigetron Alpha kemudian ONIC Esports.

Pada minggu ke- 3 MPL ID Season 6 hendak mempertemukan Alter Ego vs RRQ Hoshi. Salah satu pemain dari Alter Ego ialah LeoMurphy, sebut saja timnya Alter Ego sangat optimis bisa kalahkan RRQ Hoshi sekalian perpanjang rekor kekalahan dari RRQ Hoshi.

Alter Ego sampai sekarang ini memiliki permainan dan strategi yang lumayan baik selama liga MPL ID Season 6 ini. Regu yang mempunyai pemain fenomenal Udil ini sukses memenangkan 3 kemenangan dari 4 laganya di MPL ID Season 6.

Meski begitu, tim- tim yang sukses dikalahkan oleh Alter Ego mayoritas ialah regu yang tercantum dalam top dasar Klasemen semacam Geek Fam ID, Genflix Aerowolf serta Tim Aura Fire yang terdapat dalam pertandingan laga kemarin.

Sebaliknya dikala bertanding melawan Bigetron Alpha, Alter Ego wajib kalah score dari regu robot merah tersebut. Tidak cuma itu tiap permainan yang dimainkannya senantiasa masuk 3 laga pertandingan yang dimana perihal tersebut membuat rata- rata kemenangan dari Alter Ego sendiri lumayan kecil yaitu 64%, disisi lain untuk match ratenya sendiri sebanyak 75% sebab sukses memenangkan 3 pertandingan dari total 4 pertandingan. Dengan hasil seperti ini, Alter Ego dapat memasuki ke top 3 klasemen sementara dan terletak di dasar Bigetron Alpha serta diatas satu peringkat dari RRQ Hoshi.

Disisi lain, dalam 2 laga terakhir, RRQ Hoshi tengah terpuruk yang mana sehabis pemain core utamanya vakum untuk ikut bertanding, RRQ Hoshi belum memperoleh chemistry terbaiknya, mulai dari Albertt maupun Wizzking belum dapat membagikan kemenangan untuk RRQ Hoshi.

Banyak tugas yang wajib dikerjakan oleh RRQ Hoshi, yang mana untuk menutupi ketidak hadirnya Xin, mereka akan mewajibkan untuk dapat mencapai kemenangan pada hari ini. Tetapi menjelang awal pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego, salah satu pemain Alter Ego ialah LeoMurphy sebut timnya optimis dapat mengalahkan RRQ Hoshi dalam laga hari ini.

“ Kita sangat optimis dapat melanjutkan rekor kekalahan dari RRQ Hoshi, terlebih semenjak dini dimulainya MPL ID Season 6, ini mengalahkan RRQ Hoshi” Jelas LeoMurphy.

Sedikit tambahan, siapapun yang akan menang dan siapapun tim yang kalian suka, jangan pernah menjudge player dari tim yang kamu support tersebut. Seperti XiN yang banyak masuk komentar yang tidak baik dari netizen karena Xin yang mungkin blunder atau mainnya kurang fokus.

Oke teman - teman, gimana bagi kamu menjelang dimulainya liga antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego pada hari Sabtu 29 Agustus 2020 pada jam 18: 00 nanti?
Jangan Lupa kunjungi artikel kita lainnya, dan tetap stay tune untuk mendapat info terbaru seputar game dan esport.